Tiga Rekomendasi Apartemen Jakarta Barat


Saat ini terdapat sebuah solusi modern bagi Anda yang ingin mempunyai hunian sementara sembari menabung untuk membeli rumah yaitu menyewa apartemen. Dengan menyewa atau bahkan membeli apartemen, Anda dapat memiliki sebuah hunian yang aman dan nyaman dalam waktu singkat. Hal ini tentunya akan mempermudah Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Apartemen menjadi sebuah alternatif pilihan baru dikarenakan letaknya yang lebih strategis dan dekat dengan pusat kawasan perkantoran dan kawasan industri. Letak yang strategis inilah yang menjadikan apartemen lebih banyak dilirik dibandingkan dengan rumah yang memiliki harga yang sama namun terletak di daerah pinggiran. Tidak hanya itu saja, apartemen yang biasanya di bangun di kota-kota besar ini juga menawarkan fasilitas umum yang mumpuni. Di kota Jakarta sendiri sudah banyak dibangun apartemen dengan berbagai tipe. Apabila Anda tinggal di daerah Jakarta Barat, maka berikut ini adalah beberapa pilihan apartemen Jakarta Barat.
Apartemen Jakarta Barat yang pertama adalah Puri Park View Apartment. Apartemen ini terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Harga yang ditawarkan mulai Rp1.670.000,- per bulan dengan tipe apartemen studio. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen elit yang letaknya dekat dengan pusat perkotaan sehingga akan memudahkan Anda untuk melakukan mobilisasi. Apartemen Jakarta Barat selanjutnya adalah Season City Apartment yang berada di daerah Grogol, Jakarta Barat. Harga apartemen yang ditawarkan ini mulai dari Rp2.090.000,- per bulan untuk yang tipe studio. Apartemen terakhir yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi hunian Anda adalah Puri Orchard Apartment yang terletak di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Apartemen ini memiliki tiga tipe unit, yakni studio, 1BR, 2BR. Apartemen ini tentunya dibangun di kawasan yang sangat strategis. Namun tidak hanya strategis, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah. Beberapa fasilitas tersebut adalah pusat perbelanjaan mewah, taman bermain anak, kolam renang, lapangan tenis, dan lain sebagainya. Itulah ketiga rekomendasi harga apartemen yang ada di Jakarta Barat yang dapat dijadikan sebagai referensi Anda. Anda dapat memilikinya sesuai dengan bujet yang Anda miliki.

Comments