Harga Xenia 2019 Terbaru untuk Seri 1500 CC


Astra Daihatsu terus memberikan inovasi pada produk otomotif yang dipasarkan di tanah air. Masih dengan MPV dengan harga mulai dari 180 jutaan, Daihatsu Xenia kembali hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar hingga 1500cc. Untuk harga Xenia 2019 bisa sekitar 218 juta hingga 228 juta untuk yang 1500cc. Tersedia dalam dua pilihan harga untuk dua seri terbarunya yaitu Grand New Xenia R MT 1.5 DLX dan Grand New Xenia R AT 1.5 DLX. Menggunakan transmisi otomatik yang sudah dibekali dengan lebih banyak fitur yang modern. Varian tertinggi dari Xenia 1.5 tersebut menggunakan 4 silinder dengan mesin DOHC. Berikut beberapa informasi mengenai Xenia 1.5 yang menjadi varian terbaru dari Daihatsu Xenia.

Peningkatan sektor teknis mobil untuk Xenia 1.5 dilakukan di beberapa bagian seperti suspensi, respon setir, rigiditas bodi, dan kekedapan. Mesin tangguh menjadi keunggulan dari seri terbaru ini. Menggunakan mesin 2NR-FE I4 1496cc dengan DOHC EFI dual VVT-I yang disebut-sebut irit bahan bakar. Mesin model tersebut juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 102HP pada 6000 rpm. Torsi puncak pada mesin hingga 136 NM. Mesin ini dipasang dengan transmisi manual 5 speed dan 4 speed yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Harga Xenia 2019 untuk seri yang baru muncul di awal tahun ini memang di atas 200 juta, tetapi untuk interior maupun eksterior mobil sudah tentu lebih unggul. Varian tertinggi ini pastinya juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan seri di bawahnya.

Baca juga : Harga Xenia 2019 Seri R MT 1.3 Sporty

Baik untuk varian MT atau AT seri Xenia 1.5 menggunakan power steering yang memberi kenyamanan untuk penumpang. Fitur keselamatan yang dipasang antara lain adalah airbag anti lock braking system. Seatbelt juga tersedia untuk kemudi, penumpang depan, dan belakang yang dilengkapi dengan pengingat pemakaian sabuk pengaman. Ground clearance 200mm untuk perjalanan yang lebih nyaman. Untuk entertainment atau fitur hiburan sudah ada layar sentuh di bagian depan. Harga Xenia 2019 memang tetap terjangkau, termasuk untuk seri tertinggi ini. Selain harga terjangkau, kelebihan dari Xenia 1.5 adalah tampilan dan fitur yang lebih berkelas yang mengikuti perkembangan zaman.

Comments